Rabu, 15 Februari 2012

observation with prof.Jimmy at bogor

assalamu'alaikum wr.wb

dengan siringnya waktu berjalan , pondok kami terus mengukir prestasi salah satunya kita telah melakukan observasi dengan Prof.Jimmy (salah seorang yang sudah sukses di bidang pertanian dan peternakan).

subhanallah . . .ternyata beliau sangat sangat bijaksana entah itu dalam bidang pekerjaan ataupun bersosialisasi bersama masyarakat.

observasi ini berlangsung pada hari selasa sampai dengan hari rabu tadi.
Alhamdulillah beliau menyambut kami dengan sangat baik.

subhanallah sikap dan sifat beliau ssangat menunjukan kebijaksanaan dan loyalitas tinggi kepada semua orang bahkan beliau berkata "saya sangat senang bisa membantu masyarakat disini dan saya tidak meminta apapun dari masyarakat.Saya ikhlas membangun semua ini karena Allah , saya sangat bangga kepada masyarakat ini dan saya sudah menanamkan jiwa dari sebuah hadist yaitu TANGAN DIATAS LEBIH BAIK DARIPADA TANGAN DIBAWAH makanya saya tidak meminta apapun dari masyarakat ataupun orang lain selagi saya mampu menjalankan ini semua" (tutur Prof.Jimmy)


subhanallaaaaaaaaahhhhh....sungguh mulianya sikap dan sifat beliau.Andai semua manusia di dunia ini seperti beliau.Alangkah indahnya dunia ini.....
subhanallah subhanalah subhanallah

semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita....
ayoooo.....mari kita tanamkan sifat dan sikap seperti beliau....

mari kita niatkan untuk ALLAH SWT...
semoga kita bisa 
AMIN ALLAHUMMA AMIN....

mungkin cukup sekian dari kami berbagi pengalaman . . .semoga kita bisa jadi seperti beliau
amin....

Wassalamu'alaikum wr.wb

1 komentar: